Sunday 6 March 2016

Pokemon Go Gagal Rilis Tahun Ini?

Pokemon Go dikabarkan akan dirilis pada tahun 2016 ini. Sayangnya, secara mengejutkan Niantic mengumumkan bahwa sesi khusus Pokemon Go di Game Developer Conference  (GDC) yang akan diadakan pada bulan ini dibatalkan.




Dilansir dari laman resmi GDC, Senin (7/3/2016), presentasi yang berjudul "Catch 'Em All: Pokemon GO' dan Real World Gaming" pada 14 Maret 2016 tersebut dihapus dari jadwal resmi konferensi.

Hasil gambar untuk pokemon go

Rencananya, dalam sesi presentasi yang berdurasi 30 menit tersebut, John Hanke, CEO dan founder Niantic Labs--partnerNintendo dalam gim ini--akan meng-updateberbagai informasi seputar Pokemon Go.

Hasil gambar untuk pokemon go

Dalam sesi presentasi tersebut, Hanke dan tim akan memberikan informasi lengkap mulai dari kolaborasi mereka dengan Nintendo dan pengembangan dalam gim, sekaligus membahas tentang evolusi teknologi augmented reality dalam dunia gimmobile.

Lalu kenapa Hanke dan tim membatalkan presentasinya di GDC 2016 mendatang? Seperti kutip dari Gamer Informer, alasan batal tampil di GDC 2016 dikarenakan Hanke dan tim ingin fokus menyiapkan Pokemon Go untuk uji tahap beta dan peluncuran.



Sekedar informasi, Pokemon Go adalah gim mobile dimana player berkesempatan untuk menjadi trainer Pokemon dalam dunia nyata. 
Nantinya, Pokemon yang player miliki dapat diadu dengan Pokemon milik player lainnya layaknya dalam seri anime dan gim. Walau batal, semoga saja gim mobile yang banyak ditunggu ini tetap akan penuhi janji dirilis tahun ini.

G+

No comments:

Post a Comment

Untuk yang mau copy paste harap cantumkan sumbernya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Tinggalkan Komentar