Tuesday 18 November 2014

Pertanyaan Dan Jawaban Seputar XModGames





Pertanyaan Dan Jawaban Tentang XModGames

Q1. Hal ini muncul everytimes sehingga xmodgames tidak bekerja!
"Mod mulai gagal. Silahkan konfirmasi xmodgames berwenang dengan izin root. " 

A: Silakan mencoba untuk menghapus xmodgames dari ponsel Anda . Kemudian instal  lagi apk xmodgames.

 
Q2. Lauch permainan di xmodgames dan terus gagal?
 
A: Silakan update game dan mod ke versi terbaru.

 
Q3.s tidak dapat melihat X hijau di layar saya ketika saya memulai permainan!
 



Untuk Android:

  • Pastikan perangkat Sudah Rooted atau
  • Xmodgames hanya berjalan pada perangkat yg sudah di root
  • Restart permainan melalui xmodgames lagi.
  •   Silakan mencoba untuk menginstal ulang mod (More> mod saya> permainan> uninstall) kemudian instal lagi.
  • Try untuk menginstal ulang xmodgames.
  • Silakan mencoba untuk menghapus xmodgames dan membasmi ponsel Anda melalui PC. Kemudian instal xmodgames.
  • If tidak dapat diselesaikan, silakan coba untuk mengubah rom tersebut.
  • BTW, xmodgames tidak mendukung x86 Android saat ini. Maaf.

Untuk IOS:
  • Silahkan mencoba untuk menginstal ulang mod (More> mod saya> Permainan> uninstall) kemudian instal lagi.
  • Try untuk menginstal ulang xmodgames.

 
Q4.How menggunakan pencarian menjarah?

A:
Tinggal ketik jumlah Gold, Elixir ataupun Dark Elixir yang ingin dicari. Xmodgame akan membantu mencari jarahan yang sesuai atau lebih tinggi daripada jumlah yang kita inginkan.switch pencarian on. dan Jika Anda ingin berhenti mencari silakan putar "switch pencarian" off.

 
Q5.How untuk menggunakan serangan sandbox?

A: Serangan Sandbox adalah serangan mensimulasikan dan permainan akan CRASH ketika berakhir. Dan Anda bisa memulai permainan dan menyerang lawan nyata.
Serangan sandbox hanya digunakan untuk menguji apakah Anda bisa menang atau tidak.

 
Q6.How untuk menggunakan tetap aktif?
J: Anda harus menutup screen saver pada ponsel.
Hanya jika layar dan permainan dibuka, "tetap aktif" bekerja.

 
Q7.I'm menggunakan Bluestacks (atau emulator Android lainnya) atau Asus ZenFone 5 (atau-intel berbasis prosesor lainnya) modus atau ART, ketika saya membuka xmodgames, perangkat saya terjebak dan reboot dengan sendirinya!

A: Maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan kepada Anda. xmodgames tidak mendukung Bluestacks (atau emulator Android lainnya) / Asus ZenFone 5 (atau prosesor berbasis intel lainnya) / modus ART pada saat ini.
 
Q8.Will saya bisa dilarang?

A: Hacking di game online dapat menyebabkan akun Anda akan dilarang. Jangan menetapkan nomor ke batas sepanjang waktu dan Anda tidak akan dilarang.

 
Q9.What tidak akselerator lakukan? Apakah itu bekerja pada COC?

A: Game ini akan dipercepat atau diperlambat ketika pedal gas aktif, Anda dapat memilih game yang Anda inginkan. Saya minta maaf untuk memberitahu Anda akselerator yang tidak bekerja pada Clash of Clans. Game ini akan dipercepat atau diperlambat ketika pedal gas aktif, tetapi tidak bekerja pada COC.

 
Q10.NO X pada layar ketika meluncurkan permainan melalui Xmodgames.

  A: Jika Anda Android, INGAT bahwa hanya "Spiderman Unlimited" "TheSims Freeplay" "Jangan Tekan Tile Putih" tidak memiliki "X" di layar, tapi mods telah dimuat sudah ketika Anda melihat kata "Xmodgames telah dimuat ". Jika Anda IOS, Android atau permainan lain kecuali 3 game yang disebutkan di atas, Anda dapat menginstal ulang Mod atau Xmodgames. ATAU menginstal ulang permainan.

 
Q11. Saya sudah menginstall game seperti "PVZ" atau "The Sims Freeplay" atau "The Simpsons", tidak dapat terdeteksi di Xmodgames. Tidak dapat menemukan "peluncuran" tombol.

A: Silakan coba untuk men-download game ini melalui Google Play (Android) atau toko AS (IOS), kemudian buka permainan di XMOD, dan instal ulang mod lagi. (Lebih-My Mod)

 

Q12. Tentang hubungan Game meng-upgrade dan meng-upgrade Mod

A: Dalam keadaan normal, semua mods permainan bekerja dengan baik kecuali update game. Jika mod Anda keluar dari efek, itu biasanya karena update game (Ini bukan bug). X-tim akan upgrate permainan tepat waktu tapi kita perlu beberapa waktu untuk bekerja pada memperbarui mod. (Kadang-kadang dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan itu.) Silakan tinggal kerang, menunggu waktu yang sangat singkat dan memperhatikan facebook kita. Kami akan memberitahu Anda bila dilakukan. Terima kasih atas kesabaran Anda.

Masih memiliki pertanyaan? Email kami: xmodgames@gmail.com atau hubungi kami di FB atau Twitter.


FAQ :  tambahan dari blog ( http://www.arioinside.net )


Q : Gan, kok pas download sering dapet request time out ya?

A : Biasanya kalo request time out ada masalah ama koneksi dari hape agan ke server nya.. coba ganti koneksi yg stabil seperti wifi gan.


Q : Gan, ane uda install xmodgame nya, tapi tetap gak muncul icon X nya ya abis di launch?

A : Untuk processor tertentu seperti intel based. sepertinya dari pihak dev xmod sendiri belum support gan. Jadi ada beberapa hape yang xmod nya ga bisa jalan di hape nya. Solusi nya? jangan pake hape yang intel-based untuk sementara. :D


Q : Xmod udah ane install, trus pas ane launch COC nya gak muncul icon X nya, kenapa ya gan?

A : Baca dulu jawaban diatas, apabila hape nya bukan intel based, berarti agan belom install mod nya. Agan tap dulu game nya, trus agan install mod nya. Setelah itu bakalan ada muncul tulisan “Mod Installed” dibawah tombol Launch.


Q : Ini kudu di root ga sih gan hape nya?

A : Yap! harus di root hape nya.


Q : Cara root hape nya gmana gan?

A : Silahkan google atau berkunjung ke official lounge nya di kaskus.


Q : Hape nya udah ane root gan, tapi kok ttep ga bisa ya jalanin xmod nya?

A : liat jawaban pertanyaan no 2 dan 3. Apabila sudah dilakukan semua, cek kembali permission dari root nya. Apakah sudah sukses atau belum. Biasanya sih agan-agan disini pake nya superSU yg lambang superman. CMIIW


Q : Bakalan jadi anak band ga gan kalo make xmod ini?

A : Sekali lagi gan, ini cuman tweak. bukan hacking! jadi inshaAllah ga bakalan kena banned. Kecuali agan pengen jadi anak band. :D

Thank,s http://www.arioinside.net




G+

75 comments:

  1. I FOUND A CLASH OF CLANS GEMS GIVEAWAY! http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Best players use this!! (91b19yVvhm)

    ReplyDelete
  2. Gan tiap.aku.buka.xmod game COC .Di.android gue kok.keluar trus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Force close kk ganti aja hp nya yg mahal xixixi

      Delete
  3. Gan. Mohon pencerahan nya. Ku sdh root dan instal xmod nya. Tp ga mau muncul X nya. Apa ga work di kitkat.?

    ReplyDelete
  4. gan klo zemfone 5 bsa make xmod gk ?

    ReplyDelete
  5. D atas udah d terangkan masih blm suport procesor intel gan or android x86

    ReplyDelete
  6. Mohon d.respon gan...
    Apk xmod tolong donk bisa kerja sama sama apk intel...biar hp asus Z bisa gunain pak xmod jgn...
    Thx gan...

    ReplyDelete
  7. zenfone 5 ane jg ng' mau ni gan.. solusinya g mana tuh???

    ReplyDelete
  8. Saya mau nanya..om.
    saya main coc di PC menggunakan app BlueStacks , dan sy menggunakan xmod di android saya tdk ada masalah krn hp android sya sdh root.

    trus permasalahan.y saya coba pasang xmod di PC saya,
    ketika sy buka xmod ket. nya HP harus di Root... padahal sy buka xmod di PC

    APAKAH XMOD BISA DIGUNAKAN DI PC
    trims..

    ReplyDelete
  9. Kpan bisa di pake di prosesor intel gan . Udh lama ane nunggu gan.

    ReplyDelete
  10. setau aku sih xmod emang gk bisa klo d pc

    ReplyDelete
  11. om,habis upgrde xmod versi baru kok tanda x malah jadi ga muncul ya?padahal sebelum upgrde xmodnya work.sudah saya coba uninstal mod,tetep ga bisa.saya coba delete aplikasi coc sama xmodnya,trus saya download lg tetep ga bisa jg.
    dulu pernah kejadian kaya gini,hp cuman direstart trus xmodnya work lg.tp skrg udah ga bisa lg pake solusi diatas
    kira2 kenapa ya om?

    ReplyDelete
  12. Permisi mohon pencerahannya
    Saya pake xmod di samsung grand 2
    Tombol X nya ud muncul tapi sebagian menu saja yang terbuka (elixir,gold,dark elixir,tropy)
    Tapi menu simulasi,tetap aktif dll ga bisa kebuka
    Ada solusi ga gan

    ReplyDelete
  13. Hati hati jika memakai xmod
    CocID anda bisa terkena banned!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku th 10 nih .. pernah download x mod dan bekerja dengan bagus simulasi war.tapi aku hapus lagi takut kena banned hahaha . Tapi emang bener gan kena banned kalo pake x mod...hmmmm . Soalnya belum kena sih,tapi takut kena banned.

      Delete
  14. Xmod nya sangat membantu nyari loot sm war gan.. thanks

    ReplyDelete
  15. Bro kok xmod gwa failed get a permissions?
    Ini emang ngk bisa jlan ya klo di asus zenfone4..? :(

    ReplyDelete
  16. Bro ane mau tanya dong. Habis update baru coc nya. Xmood ane kok gak bisa ya ?

    ReplyDelete
  17. Iya sy juga setelah update terbaru tgl 30/04 xmod ga fungsi..disitu ada tertulis trap bla..bla..bla sandbox NOT AVAILABLE FOR NOW itu harus gimana ya?

    ReplyDelete
  18. Saya juga pas update30 april xmod udah ga berfungsi,mohon pencerahan gan

    ReplyDelete
  19. Ente copas dmna bro... translate brantakan gitu gk dibtulin. .

    ReplyDelete
  20. Tnggu mod nya yg baru keluar subhan, tuh yg versi1.4.0 udah bisa kok....v ktanya skrg klo main pke xmode siap" aja kena banned,,,,iaa kahhh???

    ReplyDelete
  21. kanapa sandbox attacknya udah gak berfungsibya all...semenjak maintence...cc musuh gak kluar,hiden tesla gak kluar..dan jebakan lainnya jg gak klua???ada solusinya gak all...mohon infonya ya all

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. tolong pencerahanya all.. X nya ada tp tesla, cc musuh n jebakanya ga muncul, kenapa yaa??

      Delete
  22. Kok tombol 'hide mod' nya ga ada

    ReplyDelete
  23. Gimana ya cara mengatasi game CoC gak bisa jalan sama sekali loadingnya..
    padahal sudah saya coba uninstall trus saya install lagi masih tidak jalan sama sekali loadingnya..

    ReplyDelete
  24. gan ane mau nanya kemaren ane download xmod game lancar - lancar aja,trus ane coba tu xmod game keep active,sanbox mode dll lancar aja,eeh besoknya ane main lagi ada tulisan connectin error padahal signal baik - baik aja sama my game nya gk ada mod sama sekali padahal ane dah instal coc tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  25. kenapa ya pas memulai game tanda X nya tidak ada.?

    ReplyDelete
  26. Gan xmod lg ada masalah ya?

    ReplyDelete
  27. ane jg force close terus buka xmod . udah coba reinstal , unistal , delete repo jg udah dicoba , namun hasilnya sama . mohon suhu pencerahannya .

    ReplyDelete
  28. Xmod ada hubungannya tah dengan game yg gak gunain xmod? Terus kenapa sekarang game getrich dll gak bisa kebuka semenjak ada xmod

    ReplyDelete
  29. Kenapa Mod Coc Tidak Terinstall Di Xmodgames gan. tolong penerangan nya

    ReplyDelete
  30. Kenapa sesudah saya lunch game coc tdak ada tanda X, saya memakai asus zenfonen4s dan sudah siroot, mohon pencerahannya. Trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sya jg gk bsa pke zen4 ktnya dah di upgrade dbln april tpi ttp gk bsa??

      Delete
    2. saya juga gan hp saya asus zefone 5 juga udah di root tetap nggak bisa kenapa ya tu ????

      Delete
  31. Ini gimana kalau dibuka cuma keluar gambarnya

    ReplyDelete
  32. Gan please bagaimana cara mengatasi "Granted Xmodgames to get root permission"
    Thx sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  33. makanya jadi gamers yg jujur ....isinya pada binggung semua....akakakkakakaka

    ReplyDelete
  34. makanya jadi gamers yg jujur ....isinya pada binggung semua....akakakkakakaka

    ReplyDelete
  35. gan mau tanya uninstal game coc xmod.game coc ny bakal hilang tidak?
    thank u

    ReplyDelete
  36. gan kan ane root dari pc ke hp truss bisa tapi kok xmod game gak bisa

    ReplyDelete
  37. knp sandbox attack'a sering eror gan?
    misal'a ane abis replay no 1
    trus ane mo cb simulasi serangan di nmr urut 2
    tp yg nongol malah nmr 1...base yg baru ane replay

    ReplyDelete
  38. gan tiap kali habis nyerang koq gold elixirnya gk masuk yaah, balik lagi kaya waktu belum nyerang

    ReplyDelete
  39. ini xmod tiap hari kok ketika di klik buruf x selalu opps doest work now kenapa ya? padahal aku udah pake yg terbaru versi 2.0.2

    ReplyDelete
  40. Aku pernah main xmod , dan takut kena banned ama supercell hehe aku hapus lagi,emang bener gan main xmod bisa kena banned.

    ReplyDelete
  41. jadi gan hp saya asus zefone 5 nggak bisa jadinya?????????????????

    ReplyDelete
  42. kenapa harus di persulit ...
    udah capek ngutak atik hp nieh tapi gak bisa bisa jgak gan...

    ReplyDelete
  43. Main coc di xmod ko ga nyata gan, ga kaya asli, buktinya wktu nyrang top player strog gold sama elikir sya pnuh, pas udah slsay vi ttp aja ga nambah.. ni asli apa boongan sih, apa cuma seru seruan aja..

    ReplyDelete
  44. gan kok pencarian elixirnya gk bekerja. gini ceritanya: pada gold mine saya ketik angka 200000 trus THnya th7. saat loot di lakukan kok jumlah gold mineNya gak 200000. mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  45. monggo agan - agan semua di nikmati rame rame,
    bug baru Clash of Clans.
    bagi yang suka bermain coc dan ingin mendapatkan gems gratis
    kunjungi http://gamers-id.cf/coc
    syarat
    - maksimal 1000 gems perhari (agar tidak banned)
    -nonaktifkan verifikasi 2 langkah
    agar gems masuk dengan cepat, (tidak terdeteksi oleh supercell)
    -work di th 6 sampai 10

    ReplyDelete
  46. Gk support intel procesor (zenfone)... semoga cpet kelar tuh project xmod buat zeny...bersabar aja

    ReplyDelete
  47. Kenapa my troop nya gk bekerja, padahal saya sudah mengatur my troop nya NAGA:999 PEKA:999

    ReplyDelete
  48. Kenapa ya gan ,fitur KEEP ACTIVE di mod COC jadi gk berfungsi ya gan MOHON BAMTUANYA GAN YG MEMBANTU DO'A IN SAMA ANE DAPET RUMAH 6 TINGKAT AMINNN

    ReplyDelete
  49. Gan, kemaren kan ane make x mod lancar2 aja. Trus pas hari ke3 make Ada tulisan "Uninstall x mod games, fitur ini dapat merusak perangkat anda secara permanen" Kok gitu ya? Apa memang bener x mod bisa merusak perangkat? Tolong di jawab.

    ReplyDelete
  50. Gra"" pake xmod. Akhirnya coc ku kna banned supercell hrs libur slama 2 minggu coy..

    ReplyDelete
  51. Info baru Xmodgames News http://cocqq87.blogspot.co.id/2016/04/xmodgames-news.html

    ReplyDelete
  52. sialan gue kna banned 2 minggu,, pdhl sejak ada rule fair play aku ga pernah menggunakan nya lg, tp masih ada aplikasi di tablet,, hadew

    ReplyDelete
  53. Gw kena banned jg 3 akun, bete bgt ...2 minggu ga bs ol

    ReplyDelete
  54. Itu kalo di banned di coc selama 2 minggu apa masih balik,akun nya gan?

    ReplyDelete
  55. Permisi, gan yang menyebabkan terdeteksinya xmod pada saat apa ya ? Soalnya ane pake xmod nggak ke banned sedangkan teman ane pake xmod juga kena banned ???? Mohon pencerahanya ^_^

    ReplyDelete
  56. Permisi, gan yang menyebabkan terdeteksinya xmod pada saat apa ya ? Soalnya ane pake xmod nggak ke banned sedangkan teman ane pake xmod juga kena banned ???? Mohon pencerahanya ^_^

    ReplyDelete
  57. Gan ane pernah isntal aplikasi xmood di hp .. trus ane udah apus aplikasi xmoodnya tapi ko hp ane jadi ga bisa di perbaharuin ya padahal aplikasi xmoodnya udah di apus .. tapi tetep kluar tulisan prangkat anda telah dimodifikasi , itu gimana caranya biar hp ane bisa di perbaharuin lagi ya? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  58. Gan ane pasang xmod.. dah berhasil launch dah jalan udh bsa atack tapi setelah atack sering FC. Hp ane asus zenfone Z00VD. Tolong ksih solusi..

    ReplyDelete
  59. Gan ane pasang xmod.. dah berhasil launch dah jalan udh bsa atack tapi setelah atack sering FC. Hp ane asus zenfone Z00VD. Tolong ksih solusi..

    ReplyDelete
  60. Min mo nanya nih..hp oppo neo 7 saya dh di root x mod ny juga bisa dipake.tapi game coc saya jadi lambat..kenapa ya

    ReplyDelete
  61. Min mo nanya nih..hp oppo neo 7 saya dh di root x mod ny juga bisa dipake.tapi game coc saya jadi lambat..kenapa ya

    ReplyDelete
  62. Gan, mohon pencerahan, sya pkek samsung grand 2 duos, kondisi udah di root, udah psang xmod, udah instal modnya, pas maen game udah lancar, sperti sya main candy crus, trs sya pakai modsnya tp kok modnya gg bekrrja, sperti "invinity move" itu tetep berkurang movenya, apkah gg bsa pkek hp ane gan, mhon bantuannya,,,

    ReplyDelete
  63. Kasian bner yg pake intel gk bisa pake mod :v

    ReplyDelete
  64. Min mau nanya dongg.
    Saya semua bisa pas coba make mod nya ga ada yang berubah tapi bisa di buka dan itu ke semua game bahkan akselerator saja tidak ada

    ReplyDelete
  65. Mod gagal dijalankan. Silahkan dikonfirmasi Xmodgames sudah di otorisasi dan di berikan izin root .

    ReplyDelete
  66. Min macam makanan cara penyelesaian nya. Kalau dpt keterangan seperti ini.

    Mod gagal dijalankan. Silahkan dikonfirmasi Xmodgames sudah di otorisasi dan di berikan izin root .

    ReplyDelete

Untuk yang mau copy paste harap cantumkan sumbernya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Tinggalkan Komentar