Monday 7 March 2016

10+ Game Gratis Android Terpopuler 2016 Yang Wajib Kamu Coba.

10+ Game Gratis Android Terpopuler 2016 Yang Wajib Kamu Coba. Bermain game merupakan salah satu aktifitas favorit para pengguna smartphone dan Google play store merupakan sebuah pasar aplikasi android dan game android yang terbesar di seluruh dunia. Banyak sekali genre game yang ada di google play store baik yang Gratis maupun yang berbayar. Oleh karena itu Pada artikel kali ini  ingin menyajikan 10+ Game Gratis Android Terpopuler 2016 , game terbaru dan terbaik yang cocok banget kamu mainkan di tahun 2016 ini


Games Android apa saja yang Terpopuler di 2016 ini ?Langsung saja Check it out!

1. Clash Royale

Cover art
Masukkan Arena! Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.
Cover artMengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.



video gaming websites


2. Piano Tiles 2
Cover art
Piano Ubin 2 adalah sekuel Tiles permainan piano yang sangat populer (Jangan Sentuh Putih Tile). Gameplay baru, kualitas suara kelas satu dan mode persaingan global memberikan jari-jari Anda sensasi serba cepat dengan keanggunan bermain piano!
Kami merekrut penggemar Piano Tiles 2, silahkan menambahkan Google Hangouts kami: pianotiles2.en@gmail.com

· Apa yang baru di Tiles Piano 2 (Jangan Sentuh The White Tile 2): 
Ditambahkan fitur login untuk memungkinkan sinkronisasi data permainan dan kompetisi dengan teman-teman;
Merek-baru gameplay;
Bersaing dengan pemain di seluruh dunia;
Skema warna baru, multicolor bukan hitam dan putih;
Musik baru yang besar, merasakan nikmatnya pianis profesional;
Bagi kinerja piano Anda dengan orang yang Anda cintai

3. Clash of Clans



Cover art
Dari barbar marah-penuh dengan kumis yang mulia untuk pyromaniac penyihir, meningkatkan tentara Anda sendiri dan memimpin klan Anda untuk kemenangan! Membangun desa anda untuk menangkis penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.
PERHATIKAN! Clash of Clans bebas untuk men-download dan bermain, namun beberapa item permainan juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.


4. Subway Surfers

Cover art
Lari secepat Anda dapat!


DODGE kereta mendekat!
Bantuan Jake, Tricky & Segar melarikan diri dari Inspektur galak dan anjingnya.
★ kereta Grind dengan kru keren Anda!
★ Colorful dan hidup HD grafis!
★ Hoverboard Surfing!
★ Cat bertenaga jetpack!
★ akrobat Petir menggesek cepat!
★ Tantangan dan membantu teman-teman Anda!
Bergabunglah mengejar paling berani!
Sebuah Universal App dengan HD dioptimalkan grafis.
5. Crisis Action
Cover art
Aksi krisis, online multiplayer FPS sensasi dengan lebih dari 10 juta pemain harian meledak ke Google Play untuk menantang keterampilan menembak Anda ke max! Gear up dan bersiap-siap untuk adrenalin berbahan bakar multiplayer online tempur seperti yang Anda hadapi-off melawan pemain lainnya untuk membuktikan keterampilan Anda dan mendominasi medan perang. Krisis Aksi fitur array besar senjata, peralatan dan baju besi ditambah beberapa mode permainan dan jenis pencocokan dijamin membuat Anda membuat Anda datang kembali waktu dan waktu lagi.





6. Plants vs. Zombies FREE
Cover artDapatkan siap untuk tanah tanaman Anda sebagai gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda. Gunakan gudang Anda dari 49 zombie kejutan listrik tanaman - peashooters, dinding-kacang, bom cherry dan banyak lagi - untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka mendobrak pintu Anda.
Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda

PEMENANG LEBIH DARI 30 GAME OF THE YEAR PENGHARGAAN *

50 TINGKAT FUN-MATI

video gaming websites
Conquer semua 50 tingkat mode Adventure - melalui hari, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan banyak lagi. Ditambah menangkis gelombang terus-menerus zombie selama Anda bisa dengan mode Survival!

7. 8 Ball Pool

Cover art
Game Biliar #1 di Dunia - kini di Android!•
Bermainlah bersama teman! Bermainlah dengan Legenda. Mainkan game Miniclip 8 Ball Pool yang seru di ponselmu dan jadilah yang terbaik!

BERTARUNGLAH 1 LAWAN 1 ATAU DALAM TURNAMEN 8 PEMAIN

Asah kemampuanmu di arena latihan, bawa ke ranah pertandingan 1 lawan 1 atau ikuti turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar eksklusif!

MAIN UNTUK MENDAPATKAN KOIN BILIAR DAN ITEM EKSKLUSIF

Hias stik dan mejamu! Di setiap permainan 1 lawan 1 kompetitif yang kamu mainkan, akan ada Koin Biliar yang dipertaruhkan – menangkan pertandingan dan Koin menjadi milikmu. Kamu bisa menggunakannya untuk memasukki pertandingan dengan peringkat lebih tinggi dan taruhan lebih besar pula, atau untuk membeli item baru di Toko Biliar.

TANTANG TEMANMU

Bermain dengan teman sangatlah mudah: masuk dengan akun Miniclip atau Facebook dan kamu bisa menantang temanmu langsung dari dalam game. Tantang teman kapan saja, di mana saja dan pamerkan kemampuanmu.

TINGKATKAN LEVEL

Sistem level 8 Ball Pool berarti kamu harus selalu menghadapi tantangan. Mainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkatmu dan dapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif, di mana kamu bisa bermain hanya dengan pemain Biliar terbaik.
8. Fishdom: Deep Dive
Cover art
Pernah Fishdomed sebelumnya? Ambil napas dalam-dalam dan menyelam ke dunia bawah laut pertandingan-3-senang dengan Fishdom: Deep Dive!
Terlibat dalam menantang dan menyenangkan pertandingan-3 gameplay dengan tikungan yang unik seperti yang Anda menghiasi tank untuk membuat rumah yang nyaman untuk ikan yang indah. Memberi mereka makan, bermain dengan mereka, dan menonton mereka berinteraksi satu sama lain. Hei, teman bersirip sedang menunggu untuk Anda-DIVE DI SEKARANG!



video gaming websites
Fitur:
● gameplay Unik: swap dan pertandingan, desain dan menghias, bermain dengan dan mengurus ikan-semua dalam satu tempat!
● Mainkan ratusan menantang dan menyenangkan tingkat pertandingan-3
● Jelajahi sebuah dunia air yang menarik dengan ikan 3D lucu yang masing-masing memiliki kepribadian mereka sendiri
● Menghidupkan tank dengan nafas-mengambil air dekorasi
● Ambil masker scuba Anda dan menikmati grafis yang luar biasa
● Saatnya teman-diving: bermain dengan teman-teman Facebook Anda!

9. City Racing 3D
Cover art
No.1 3D fisika racing mesin permainan! Dan gratis!
Membawa pengalaman mengemudi cepat untuk tingkat yang baru! Ukuran kecil yang luar biasa!
Ras lalu lintas kota! Menjadi juara balap jalan-jalan kota!
● Kompetisi Nyata
Mobil nyata, trek nyata, real-time balap dengan stunts hanyut epik. Memanjat leaderboard!

● Upgrade & Customize
Meng-upgrade mesin turbo, menemukan lagu yang optimal untuk mobil Anda. Cat warna-warni, stiker keren.
● Super Cars
Mobil atas dari produsen mobil paling bergengsi di dunia. Kejutan besar untuk mobil gratis dan test drive.

● global Rally Tour
Ras di metropolis yang paling ramai di dunia 'seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii.

● Beberapa Mode
Sertakan Karir, Penghapusan Turnamen, 1 Vs 1, Time Trial.



video gaming websites

10. Hay Day
Cover art
Selamat datang di Hay Day, permainan pertanian paling populer pada ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara.
Anda dapat menjelajahi lahan yang tersedia, memelihara tanaman, dan bertukar produk dengan tetangga dan teman. Di tempat istimewa ini, tanaman tidak pernah mati meski hari tak pernah hujan. Hewan-hewan unik yang tinggal di pertanian Anda pasti menambah meriah suasana!
PERHATIKAN! Mengunduh dan memasang Hay Day itu gratis. Tetapi, beberapa barang permainan juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika tak ingin menggunakan fitur ini, atur proteksi kata sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store Anda. Permainan ini juga memerlukan sambungan internet.

video gaming websites




G+

No comments:

Post a Comment

Untuk yang mau copy paste harap cantumkan sumbernya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Tinggalkan Komentar