Friday 8 May 2015

Update Xmodgames New Sandbox Features for Clash of Clans 8/05/2015

Xtutorial  New Fitur Sandbox dari Xmodgames


★ Enemy Troops / Pasukan Clan Castle
Ini adalah fitur make-up karena tidak mampu memicu pasukan di benteng klan musuh (cc) di Sandbox lama. Sandbox tidak bisa mendapatkan info dari kastil klan dan benda-benda yang tersembunyi sekarang tapi kita dapat secara manual menambahkan mereka.


N.B.
*** Konfigurasi Pasukan Musuh mendapat data pasukan istana yang disumbangkan oleh clanmates  Anda sebelum dan mengedit Kastil Musuh berdasarkan data ini.

~ Jumlah pasukan yang tersedia tunduk tingkat kapasitas istana Anda saat di Sandbox. Batas populasi maximu adalah 35 sebagai benteng klan di tingkat penuh.

~ Jenis dan tingkat tertinggi pasukan istana yang tersedia tergantung pada tentara yang diterima dari clanmates Izuna Anda.


Bagaimana menambahkan info pasukan ke cc musuh
1.Tap pada tombol 'x' untuk configurate.
2.Open Sandbox pertama dan tekan pada fitur untuk mengaktifkannya. (Untuk pengguna iOS, pastikan bahwa Sandbox Attack dan Cari Beralih tidak ON pada saat yang sama. Kami akan membuat mereka kompatibel lagi dalam versi)


3. Saat Anda membuka fitur ini, Anda dapat melihat ikon dari unit yang berbeda. Jumlah tersebut menunjukkan berapa banyak unit yang telah ditetapkan (dapat pada tingkat yang berbeda). Unit tipe dikelompokkan dalam ikon yang sama.


4. Set apa yang Anda ingin menambahkan dengan menekan ikon. Ada muncul kotak lain di mana Anda dapat menentukan tingkat unit bersama-sama dengan jumlah yang ingin Anda tambahkan.


★ Set own troops/Set pasukan sendiri
Fitur ini membantu Anda mengubah pasukan cc saat uji coba taktik & maneuveurs dari jenis yang berbeda sehingga Anda tidak perlu melatih atau menunggu sampai semua pasukan siap.

N.B.
*** Pasukan diri hanya menggunakan data pasukan dasar Anda sendiri (yaitu Barak dan Laboratorium).
~ Pasukan Unlocked tidak dapat diedit atau ditambahkan;
~ Semua tentara diedit akan memiliki tingkat Anda saat ini.

Cara menggunakan Set pasukan sendiri
1.Tap pada tombol 'x' untuk configurate.
2.Open Sandbox pertama dan tekan pada fitur untuk mengaktifkannya. (untuk pengguna iOS, pastikan bahwa Sandbox Attack dan Cari Beralih tidak ON pada saat yang sama. Kami akan membuat mereka kompatibel lagi dalam versi)


3. Saat Anda membuka fitur ini, Anda dapat melihat ikon dari unit yang berbeda. Klik pada ikon untuk menambahkan unit yang Anda inginkan dengan menetapkan scroll bar.

Hasil Translate situs resmi  Xmodgames



XModGames_Game Assistant

G+

4 comments:

  1. Just tried http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! THE ONLY WORKING FREE GEMS GIVEAWAY FOR COC!!(lgl0EPx8yq)

    ReplyDelete
  2. nice post bro, and izin share www.artikelcara10.gq

    ReplyDelete

Untuk yang mau copy paste harap cantumkan sumbernya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Tinggalkan Komentar