Friday 25 April 2014

Clan Wars FAQ

  Apa Itu Clan Wars? Bagaimana mereka bekerja?
    Clan Wars adalah pertempuran strategis antara dua klan. Ada dua fase dalam perang klan, hari persiapan dan hari pertempuran. Setiap peserta dapat menyerang dua kali selama hari pertempuran. Pada akhir perang, klan yang mendapatkan paling bintang dari menyerang memenangkan perang klan.

    
Setiap anggota klan yang membuat serangan sukses selama perang klan akan mendapatkan beberapa bonus menjarah, tetapi hanya klan pemenang akan menerima bonus menjarah besar. Perang Clan bebas untuk memulai dan berpartisipasi dalam, dan, tidak seperti pertempuran multiplayer normal, klan bisa memilih jika dan ketika mereka ingin pergi berperang. Klan tidak harus berpartisipasi dalam perang klan. 















 Clan Wars FAQ

    
Clan Wars Pertanyaan yang Sering Diajukan
Hasil Translate


    
PENTING
    
Konsep baru ketika berbicara tentang Clan Wars: BASIS WAR berarti rumah Anda di peta perang. Basis perang bukanlah desa. Basis perang adalah rumah Anda di peta perang, dan desa adalah rumah Anda dalam permainan normal. Misalnya, desa Anda tidak terjebak selama hari peperangan, tetapi perang dasar Anda tidak. Anda tidak menyumbangkan pasukan ke desa-desa ramah selama hari persiapan, Anda menyumbangkan pasukan ke pangkalan perang yang ramah. Anda tidak mengalahkan desa musuh dalam perang, tetapi Anda mengalahkan basis musuh perang, dll dll



  •     Apa Itu Clan Wars? Bagaimana mereka bekerja?
    Clan Wars adalah pertempuran strategis antara dua klan. Ada dua fase dalam perang klan, hari persiapan dan hari pertempuran. Setiap peserta dapat menyerang dua kali selama hari pertempuran. Pada akhir perang, klan yang mendapatkan paling bintang dari menyerang memenangkan perang klan.

    
Setiap anggota klan yang membuat serangan sukses selama perang klan akan mendapatkan beberapa bonus menjarah, tetapi hanya klan pemenang akan menerima bonus menjarah besar. Perang Clan bebas untuk memulai dan berpartisipasi dalam, dan, tidak seperti pertempuran multiplayer normal, klan bisa memilih jika dan ketika mereka ingin pergi berperang. Klan tidak harus berpartisipasi dalam perang klan.

  •     Apa yang terjadi pada desa saya selama perang klan? Apakah desa saya pergi berperang atau apakah aman?
    Desa Anda selalu aman dari serangan perang klan karena perang klan yang berjuang di daerah yang berbeda dari permainan biasa: zona perang. Di zona perang, pemain mempersiapkan dan basis perang serangan bukan desa biasa mereka. Desa itu sumber daya, piala dan perisai tidak pernah beresiko selama perang suku.

  •     Di mana saya dapat menemukan perang klan?
    Jika Anda berada di klan, Anda dapat mengakses perang klan setiap saat melalui perang klan tombol di sudut kiri bawah pada layar Anda (tombol dengan dua pedang menyilang). Dari sini, perang clan baru dapat dimulai oleh para pemimpin klan dan co-pemimpin, dan Anda dapat berpartisipasi dalam atau bersantai melihat pemandangan apapun perang klan yang sedang berlangsung. Jika perang klan sedang berlangsung, menekan tombol ini akan membawa Anda langsung ke peta zona perang.

  •     Bagaimana seseorang memulai perang klan?
    Pemimpin dan co-pemimpin dapat mengambil klan mereka berperang dengan membuka layar perang klan dan menekan tombol "Perang Start". Ini akan memulai pencarian untuk klan lawan, dan Anda akan dapat melihat ukuran perang klan Anda sedang cocok untuk (misalnya 15 vs 15). Perang clan akan segera mulai setelah klan lawan telah ditemukan.

    
Menemukan klan lawan bisa berlangsung beberapa menit, tetapi tidak ada perlu menunggu di layar perang klan. Anda dapat menutup layar dengan merah "X" tombol dan Anda akan diberitahu ketika sebuah klan lawan telah ditemukan.

  •     Bagaimana cara berpartisipasi dalam perang klan?
    Untuk berpartisipasi dalam perang klan, Anda harus menjadi bagian dari klan ketika seorang pemimpin atau co-pemimpin menekan tombol "Perang Start". Jika Anda bergabung dengan klan setelah titik ini, Anda akan menjadi penonton dan tidak akan dapat berpartisipasi secara aktif dalam perang klan.

  •     Apa yang terjadi jika saya meninggalkan clan selama perang klan?
    Setelah pemimpin atau co-pemimpin menekan tombol "Perang Start", Anda bebas untuk pergi, bergabung dengan marga-marga lain dan kembali ke klan untuk terus berpartisipasi dalam perang klan. Dasar perang Anda akan tetap di peta perang bahkan jika Anda pergi, sehingga meninggalkan klan tidak akan mempengaruhi perang yang sedang berlangsung.

    
Namun, Anda tidak dapat berpartisipasi dalam lebih dari satu perang klan pada suatu waktu. Jika Anda meninggalkan clan saat turut berpartisipasi dalam perang klan, Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam perang klan lain sampai perang sebelumnya telah berakhir. Pemain lain akan dapat melihat bahwa Anda masih bagian dari perang yang belum selesai dengan memeriksa profil Anda. Anda akan ditandai sebagai memenuhi syarat untuk perang sampai perang klan sebelumnya telah menyimpulkan.

  •     Apa persyaratan klan minimum yang diperlukan untuk pergi berperang?
    Satu-satunya persyaratan adalah bahwa clan harus memiliki minimal 10 anggota yang berhak untuk perang.

  •     Apa artinya jika saya memiliki anggota klan yang tidak memenuhi syarat untuk perang?
    Anggota yang baru untuk klan Anda akan memenuhi syarat untuk perang jika mereka meninggalkan klan mereka sebelumnya saat perang sedang berlangsung. Mereka akan menjadi layak untuk perang lagi ketika perang sebelumnya selesai. Anda dapat memeriksa daftar anggota klan Anda untuk melihat apakah ada anggota yang tidak memenuhi syarat untuk perang, dan melihat ketika mereka akan memenuhi syarat lagi. Jika Anda memulai perang klan sementara anggota masih tidak memenuhi syarat, para anggota tidak akan bisa berpartisipasi.

  •     Apa yang terjadi jika seseorang dalam klan saya tidak aktif dalam perang?
    Anggota tidak aktif diperlakukan sama sebagai anggota aktif dalam perang klan. Mereka masih bisa menjadi target dari tindakan selama perang, termasuk menerima pasukan disumbangkan dan diserang oleh musuh. Anggota tidak aktif masih akan dihitung terhadap total ukuran tim dan basis perang mereka akan tetap ditampilkan pada peta perang. Namun, anggota tidak aktif tidak akan menggunakan serangan mereka dan tidak akan menerima harta bonus.

  •     Dapatkah saya membatalkan perang klan?
    Sebelum klan lawan telah ditemukan, Anda dapat membatalkan pencarian dengan menekan "membatalkan" tombol. Namun, setelah lawan telah ditemukan, perang klan tidak dapat dibatalkan. Hari persiapan dimulai segera.


    
Clan Wars Matchmaking

  •     Bagaimana klan cocok untuk perang klan?
    Perang Clan perjodohan cocok klan berdasarkan kekuatan anggotanya. Tidak seperti multiplayer pertempuran, piala tidak memiliki pengaruh dalam menentukan perang klan Anda lawan. Setelah klan lawan ditemukan, perang segera dimulai. Tidak ada "nexting" dalam klan perang perjodohan.

  •     Bagaimana kekuatan dihitung dalam perang klan?
    Kekuatan didasarkan pada menyerang kekuatan masing-masing anggota (tentara, kapasitas kamp tentara, mantra dan pahlawan) dan kekuatan defensif (pertahanan bangunan, dinding, perangkap dan pahlawan). Layout yang berbeda dan desain dasar tidak mempengaruhi kekuatan. Satu-satunya cara kekuatan anggota dapat diubah jika mereka meng-upgrade pasukan mereka, pertahanan, mantra, dll

  •     Akankah marga yang berbeda ukuran disesuaikan untuk perang? Itu akan menjadi tidak adil.
    Kedua klan akan selalu memiliki jumlah yang sama dari pangkalan perang di perang klan. Perang Clan perjodohan hanya akan cocok klan ukuran yang sama, dan beberapa anggota (antara 1-4 per clan) dapat dimasukkan ke dalam modus penonton ketika klan dicocokkan bahkan keluar ukuran tim. Para anggota dalam mode penonton akan menjadi orang-orang dengan jumlah trofi terendah di klan mereka (atau mereka yang tidak memenuhi syarat untuk perang).

    
10 vs 10 anggota adalah mungkin ukuran tim terkecil untuk perang klan. Ukuran tim lain yang mungkin adalah: 15 vs 15, 20 vs 20, 25 vs 25, 30 vs 30, 35 vs 35, 40 vs 40, 45 vs 45 dan 50 vs 50 perang Clan perjodohan akan selalu cocok klan Anda ke mungkin terbesar. perang suku.


    
War: Perang Peta

  •     Bantuan! Saya tidak mengerti peta ini dengan semua balai kota kecil di atasnya.
    Ini adalah peta zona perang, di mana perang klan berlangsung. Klan Anda akan selalu berada di wilayah yang ramah di sisi kiri pada peta. Klan musuh akan selalu berada di wilayah musuh di sisi kanan dari peta. Anda dapat menekan tombol panah pada setiap saat untuk melihat sisi lain dari peta.

    
Setiap balai kota di peta perang merupakan basis perang. Dengan menekan sebuah balai kota, Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang pemain yang, seperti serangan mereka selesai. Anda juga dapat pramuka, menyumbangkan pasukan, atau menyerang basis perang dari menu ini. Tindakan yang dapat Anda ambil akan berubah dengan setiap fase dari perang klan.

  •     Bagaimana pangkalan perang diperintahkan dalam peta perang?
    Basis yang dipesan dari tertinggi ke terendah kekuatan. Basis perang kekuatan tertinggi berada di bagian atas peta perang. Piala tidak memiliki pengaruh pada urutan basa.

    
Bagaimana dasar perang saya berbeda dari desa saya?
    
Dasar perang Anda sangat mirip dengan desa, dengan beberapa pengecualian. Dasar perang Anda tidak menghasilkan sumber daya. Kastil clan dalam basis perang Anda harus diisi secara terpisah dari kastil klan di desa Anda. Basis perang tidak perlu memiliki perangkap mereka dipersenjatai kembali, pertahanan reloaded, atau pahlawan sembuh, karena mereka selalu siap untuk bertempur. Basis perang tidak dapat langsung di-upgrade atau ulang, melainkan akan meniru pengaturan dan tingkat upgrade yang selesai tertinggi desa selama hari persiapan. Bangunan dan perangkap tidak akan "dibangun" dalam basis perang Anda.

  •     Dapatkah saya melatih pasukan atau mantra dalam Perang my Base?
    Tidak Perang Basis hanya untuk pertahanan dalam perang klan. Semua tentara menyerang harus datang dari desa normal Anda.


    
War: Persiapan Day (24 jam)

  •     Apa yang terjadi selama hari persiapan?
    Ini adalah hari ketika klan mempersiapkan pertahanan mereka, mengumpulkan informasi tentang, dan mulai membuat rencana terhadap klan lawan. Tidak ada serangan selama hari persiapan, tapi itu adalah waktu yang penting untuk merancang strategi untuk memenangkan perang!

    
Ada tiga kegiatan utama selama hari persiapan: menata ulang dasar perang Anda, menyumbangkan pasukan penguatan ke teman Anda klan, dan kepramukaan basis perang musuh.

  •     Bagaimana cara mengatur ulang basis perang saya?
    Selama hari persiapan, dasar perang Anda secara otomatis akan mengatur ulang sesuai tata letak desa. Jika Anda ingin mengatur ulang basis perang Anda, hanya mengatur ulang desa biasa. Sadarilah bahwa dasar perang Anda tidak dapat disusun kembali setelah hari persiapan telah berakhir,

  •     Bagaimana cara kerja sumbangan Clan Puri pasukan dalam perang klan?
    Kastil clan dalam basis perang Anda berbeda dari benteng klan di desa dan harus diisi secara terpisah. Pasukan disumbangkan ke basis perang akan digunakan untuk mempertahankannya terhadap semua serangan selama hari pertempuran.

    
Tidak seperti desa biasa, tidak perlu untuk meminta pasukan untuk basis perang Anda. Sebaliknya, semua basis perang secara otomatis terbuka untuk sumbangan pasukan siang hari persiapan. Untuk donasi, cukup tekan di pangkalan perang klan pasangan selama hari persiapan dan menyumbangkan pasukan secara langsung. Ingat, tentara tidak dapat disumbangkan ke pangkalan perang selama hari pertempuran.

  •     Dapatkah saya meminta pasukan kastil klan tertentu untuk membela dasar perang saya?
    Ya. Anda dapat menulis permintaan pasukan kustom dengan menekan dasar perang Anda pada peta perang dan mengubah pesan permintaan sumbangan.

  •     Apa yang terjadi ketika saya pramuka basis perang?
    Anda dapat dengan bebas pramuka semua bersekutu dan basis perang musuh selama perang klan (dan bahkan setelah perang berakhir) untuk melihat tata letak basis mereka. Pramuka adalah alat penting bagi strategi perang klan, karena memungkinkan Anda untuk memberikan nasehat kepada sekutu dan rencana di muka untuk serangan terhadap musuh.


    
War: Pertempuran Day (24 jam)

  •     Apa yang terjadi selama hari pertempuran?
    Ini adalah hari ketika serangan klan, mulai bintang scoring dan mendorong ke arah kemenangan! Pangkalan perang tidak dapat diubah selama hari pertempuran, sehingga kemenangan hanya pada engsel memiliki keterampilan menyerang superior dan koordinasi. Perhatikan bagaimana update peta perang setelah setiap serangan, dan menyesuaikan strategi seperlunya untuk mencoba memaksimalkan bintang klan Anda!

    
Ada dua kegiatan utama yang dapat Anda lakukan selama hari pertempuran: pramuka dan serangan musuh pangkalan perang.

  •     Berapa kali saya dapat menyerang dalam perang klan?
    Anda hanya dapat menyerang 2 kali selama hari pertempuran, sehingga membuat setiap hitungan serangan! Gunakan kepramukaan dan clan chat untuk merencanakan serangan Anda di muka. Anda dapat memilih pemain lawan untuk menyerang, namun perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menyerang target yang sama dengan kedua serangan.

  •     Siapa yang harus saya menyerang? Apa target yang disarankan?
    Tujuan utama menyerang dalam perang klan adalah untuk mendapatkan bintang untuk klan Anda dengan penghasilan mereka dalam pertempuran. Hal ini penting untuk menyerang target yang Anda pikir Anda dapat mengalahkan. Jika Anda gagal dalam serangan Anda, tidak hanya akan Anda tidak mendapatkan bintang untuk marga Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan apapun tidak menjarah bonus!

    
Selama hari pertempuran, Anda akan selalu memiliki target yang direkomendasikan terlihat pada peta perang. Target yang direkomendasikan berisi pertandingan terdekat untuk kekuatan serangan Anda berdasarkan kekuatan pertahanan lawan Anda. Tata letak dasar tidak dipertimbangkan, meskipun, juga bukan gaya menyerang favorit Anda, sehingga merupakan ide yang baik untuk juga memeriksa beberapa pangkalan di atasnya dan beberapa pangkalan bawah untuk melihat apakah Anda dapat menemukan target yang Anda suka lebih baik.

    
Sebelum menyerang, juga merupakan ide yang baik untuk melihat replay serangan klan Anda sebelumnya pada target itu, jika mereka ada. Ini mungkin memberikan informasi berharga tentang perangkap, membela pasukan Clan Castle, dan efektivitas strategi serangan tertentu.

  •     Apa yang menentukan serangan terbaik terhadap Base Perang?
    Serangan terbaik adalah salah satu yang telah mencetak paling bintang terhadap basis itu. Hanya bahwa serangan terbaik akan dihitung terhadap total bintang klan ditampilkan di bagian atas dari peta perang.

  •     Apakah saya perlu untuk membangun tentara untuk menyerang dalam perang klan?
    Ya. Tentara menyerang Anda harus dilatih dan disiapkan di desa Anda seperti yang Anda akan lakukan untuk serangan multiplayer normal. Terserah Anda jika Anda lebih suka menemukan target yang baik untuk komposisi tentara reguler Anda, atau jika Anda malah akan melatih tentara biasa untuk mengambil basis tertentu dengan kelemahan tertentu. Satu hal yang pasti, namun: tidak ada kesempatan kedua. Ingatlah untuk memeriksa bahwa Heroes Anda terjaga, bahwa mantra Anda siap dan bahwa Anda memiliki Anda Clan Kastil penuh sebelum menggunakan salah satu berharga serangan perang klan Anda.

  •     Bagaimana cara melihat replay serangan?
    Serangan terbaik dilakukan terhadap Perang Basis sekutu atau musuh dapat dilihat melalui tombol replay ditampilkan bila Anda menekan balai kota di peta perang. Tombol tidak akan ditampilkan jika ada belum menjadi serangan yang dilakukan terhadap bahwa Basis Perang.

    
Selain itu, setiap serangan yang dilakukan oleh setiap peserta dalam perang dapat ditinjau dan diputar dengan menekan tombol bintang biru dan putih terlihat di dekat bagian atas layar, dan memilih tab Perang Events.

  •     Apakah saya kehilangan perisai saya jika saya menyerang dalam perang klan?
    Tidak, Anda tidak akan kehilangan perisai Anda. Anggap saja seolah-olah Anda akan menyerang desa pemain tunggal.

  •     Apakah perisai aktif melindungi saya dalam perang klan?
    Tidak, War Base dapat diserang bahkan jika Anda memiliki perisai aktif. Sebuah perisai hanya melindungi desa dari serangan multiplayer.

  •     Apa yang terjadi dengan membela pasukan Clan Kastil yang dikalahkan dalam serangan perang?
    Setelah serangan perang berakhir, pasukan Clan Kastil membela yang dikalahkan secara otomatis diisi ulang. Ini berarti bahwa pasukan Clan Kastil yang sama akan membela Base Perang melawan setiap serangan perang.


  •     Apakah saya harus kembali lengan perangkap, menyembuhkan Heroes dan kembali Infernos dan X-Busur setelah basis perang saya diserang?
    Tidak, semuanya akan mengisi ulang otomatis. Tidak peduli berapa kali klan musuh menyerang dasar Anda perang, perangkap yang akan selalu bersenjata, Heroes yang akan siap, dan yang Inferno Towers dan X-Bows akan penuh.



    
Winning Clan Wars

  •     Bagaimana klan pemenang ditentukan?
    Pemenang akan ditentukan oleh jumlah bintang yang diterima oleh klan, yang selalu dipajang di atas peta perang selama hari pertempuran. Untuk memenangkan perang clan, clan Anda harus mendapatkan lebih banyak bintang daripada klan lawan pada saat hari pertempuran berakhir.

  •     Bagaimana cara mendapatkan bintang untuk clan saya?
    Bintang-bintang yang anda peroleh dalam pertempuran juga diterima oleh klan Anda. Bintang dalam perang bekerja dengan cara yang sama seperti dalam pertandingan multiplayer: 1 bintang jika Anda menghancurkan Balai Kota, 1 bintang jika Anda menghancurkan setidaknya 50% dari bangunan di dasar dan 1 bintang jika Anda menghancurkan 100%.

    
Namun, penting untuk diingat bahwa hanya serangan terbaik terhadap setiap musuh Perang Basis menghitung. Jika seseorang telah mendapatkan 2 bintang pada basis musuh, Anda harus mendapatkan sempurna 3 bintang terhadap bahwa dasar yang sama untuk mencetak satu bintang tambahan untuk klan Anda. Ini berarti bahwa, untuk klan Anda untuk mencetak bintang maksimal, Anda harus mencoba untuk mendapatkan 3 bintang dari sebanyak Basa Perang musuh yang berbeda yang Anda bisa. Sering kali, itu adalah strategi yang lebih baik untuk menyerang Pangkalan Perang yang belum dikalahkan daripada mencoba untuk meningkatkan serangan terbaik sebelumnya!

  •     Berapa jumlah maksimum bintang clan bisa mencetak dalam perang klan?
    Setiap basis musuh perang bisa 3-bintang, sehingga jumlah maksimum bintang yang klan Anda bisa mendapatkan 3 kali jumlah Basa War musuh (misalnya maksimum 45 bintang untuk 15 vs 15 clan war).

  •     Apa yang terjadi jika klan kami menang perang klan?
    Selain kemuliaan kemenangan, setiap anggota yang berpartisipasi dari klan pemenang akan segera diberikan harta bonus penuh mereka masih harus dibayar dari serangan kemenangan mereka. Selain itu, klan akan mendapatkan titik baru mengkilap dalam "Perang memenangkan" stat, terlihat dari deskripsi klan.

  •     Apa yang terjadi jika kita kehilangan klan perang klan?
    Selain rasa malu kekalahan, anggota klan yang kalah akan menderita hukuman kaku untuk menjarah bonus mereka. Kehilangan anggota masih akan diberikan bonus menjarah mereka peroleh, tetapi akan sangat berkurang.

  •     Dapatkah klan mengikat dalam perang klan?
    Ya, hasil imbang ini dimungkinkan jika kedua klan telah meraup jumlah yang sama dari bintang ketika hari pertempuran berakhir. Kedua anggota klan 'akan diberikan bonus menjarah mereka, tetapi pada penalti. Hukuman ini tidak berat seperti olah klan kehilangan, tetapi masih jauh lebih sedikit daripada jika klan akan menang.


    
Perang Clan bonus menjarah

  •     Apa bonus menang perang?
    Bonus perang menang yang menjarah bahwa Anda akan peroleh jika Anda clan memenangkan perang. Anda dapat meningkatkan bonus ini dengan menyerang dan mengalahkan musuh Basa War (jumlah bintang menang tidak masalah). Hati-hati, karena jika Anda gagal serangan terhadap musuh Perang Base, bonus perang menang Anda tidak akan meningkat!

    
Bonus menang perang saat ini selalu ditampilkan di sudut kiri atas peta perang.

  •     Apakah saya masih mendapatkan bonus apapun jika klan kami tidak memenangkan perang?
    Ya, Anda masih akan mendapatkan persentase kecil dari bonus menang perang Anda, bahkan jika Anda kehilangan klan, atau perang berakhir imbang.

  •     Apakah clanmates Izuna saya mendapatkan keuntungan dari bonus menang perang saya? Dapatkah mereka membantu saya meningkatkan itu?
    No bonus menang perang Anda benar-benar Anda sendiri dan mencerminkan kinerja Anda dalam perang. Ini adalah milikmu dan hanya milik Anda jika Anda clan memenangkan perang. Hanya Anda yang dapat meningkatkan bonus dengan memenangkan serangan Anda sendiri dalam perang.

  •     Bagaimana jumlah bonus menang perang dihitung?
    Basis yang berbeda adalah jumlah yang berbeda senilai bonus menjarah. Semakin tinggi kekuatan defensif Basis Perang, semakin banyak bonus menjarah itu sangat berharga, meskipun bonus berkurang jika dasar adalah banyak tingkat balai kota di bawah Anda. Anda dapat melihat jumlah bonus jarahan musuh Perang Basis bernilai dengan menekan di atasnya dalam peta perang selama hari pertempuran.

  •     Bagaimana dengan sumber daya yang saya menjarah dari penyimpanan selama serangan perang?
    Selalu ada sejumlah kecil sumber daya yang tersedia di lumbung musuh Bases War. Menjarah ini dikirim ke penyimpanan Anda segera, seperti dengan serangan multiplayer lainnya. Namun, jumlah harta di lumbung ini adalah tetap, dan akan selalu jauh lebih rendah dari bonus menang perang. Jika Anda ingin memaksimalkan hasil curian Anda, memenangkan serangan Anda dan memenangkan perang cara terbaik!

  •     Apakah saya kehilangan sumber daya jika seseorang menyerang saya dalam perang klan?
    Tidak, Anda tidak akan kehilangan sumber daya Anda. Harta yang tersedia untuk musuh dalam Perang Base tidak datang dari desa, sehingga sumber daya Anda aman.

  •     Mana bonus menjarah saya pergi ketika perang berakhir?
    Bonus rampasan perang disimpan dalam Anda Clan Puri. Lebih aman di sana daripada di lumbung biasa, tapi ingat untuk mengumpulkan secara teratur, karena Anda Clan Kastil hanya bisa menampung jumlah terbatas rampasan perang.


    
Perang selesai

  •     Apakah saya dapat melihat perang klan setelah mereka telah berakhir?
    Yes! Seluruh Peta perang dan semua replay pertempuran akan tersedia untuk waktu setelah perang berakhir. SImply tekan "Lihat peta" di layar hasil perang untuk meninjau bagaimana Anda, sekutu dan musuh Anda lakukan selama perang terakhir.

    
Anda dapat melihat perang bahkan lebih tua dengan menekan "log War" yang terletak di sebelah deskripsi klan. Log perang akan menampilkan sejarah perang klan masa lalu klan, dan nilai mereka dihasilkan. Perang klan terbaru juga dapat diakses secara mendalam dengan menekan "Details" tombol, meskipun setelah waktu rincian ini akan menjadi tidak tersedia.

  •     Apa yang terjadi jika perang berakhir ketika server masuk ke pemeliharaan?
    Perang akan berhenti ketika server masuk ke pemeliharaan. Persiapan dan pertempuran hari akan diperpanjang oleh jumlah waktu server sedang dalam pemeliharaan.

  •     Bagaimana cara memulai perang clan baru satu kali telah berakhir?
    Pemimpin dan co-pemimpin dapat mengambil klan perang lagi dari layar hasil perang.


    
Pertanyaan setelah update Clan Wars

    
Apa yang terjadi pada Perang saya Loot jika saya meninggalkan klan saya sebelum akhir perang?
    
Perang Anda Loot akan dikirimkan ke Anda Clan Puri.

    
Saya masih dapat berpartisipasi dalam Perang Clan jika saya meninggalkan klan saat ini?
    
Ya, Anda masih bisa berpartisipasi, tetapi Anda harus bergabung kembali dengan klan yang pertama kali.

    
Apakah saya dapat menyumbangkan pasukan Perang saya Basis sendiri?
    
Tidak Anda tidak bisa.

    
Apa yang terjadi jika pemain bawah dalam klan semua memiliki jumlah trofi yang sama persis? Siapa yang tersisa dari Perang Clan?
    
Yang akan dipilih secara acak.

    
Pasukan disumbangkan ke Perang Basis akan memberikan XP atau diperhitungkan Teman yang Membutuhkan prestasi?
    
Tidak, mereka tidak akan.

    
Apakah perjodohan menghitung dalam semua anggota klan atau hanya mereka yang akan berpartisipasi perang?
    
Hanya mereka yang akan berpartisipasi dalam perang dihitung dalam ketika serangan dan pertahanan kekuatan masing-masing anggota yang berpartisipasi ini dibandingkan dengan calon anggota lawan klan.

    
Jika saya menutup layar pencocokan akan berhenti proses pencocokan?
    
No Proses pencocokan dengan berjalan di latar belakang. Ini masih akan berjalan bahkan ketika Anda mematikan permainan Anda.

    
Apakah saya masih mendapatkan bonus perang untuk mendapatkan 1 bintang di sebuah desa yang telah diserang dan dikalahkan oleh rekan satu klan saya?
    
Ya, Anda masih bisa mendapatkan bonus perang, tetapi bintang Anda tidak akan dihitung terhadap total klan atau terhadap prestasi War Hero. 










G+

16 comments:

  1. Saya ada beberapa pertanyaan :
    1> Ada yang tau penghitungan rumus dari hasil bonus yang di dapat . apakah dari banyaknya bintang yang di dapat maka hasil bonus sudah di tentukan. contoh : clan saya menang dan dapat 33 bintang , bonus yang saya dapat adalah 232 000 gold dan elixier , dan 135 dark elixier.
    2> apakah semua member yang berpartisipasi mendapatkan jumlah bonus yang sama seperti yang saya terima ?
    Sekian terima kasih . tiar akbar from Indo SPARTAN !!

    ReplyDelete
  2. Tiar akbar@ untuk loot / bonus sepertinya sudah di tentukan berdasarkan base masing2 musuh yg kita serang, misalnya base musuh no1 dan 2 memiliki jumlah loot yg berbeda yg biasa nya base musuh yg semakin diatas maka loot nya jg semakin besar ( minimal 1star untuk mendapatkan bonus dan harus menang clan war )

    2@ tidak sama, loot didapat berdasarkan tingkat base yg di serang dgn jumlah loot yg sudah tertera dan, semua anggota belum tentu mendapatkan loot.apabila ada anggota yg tidak mendapatkan star.

    ReplyDelete
  3. Cara menetukan lawan untuk clan war itu berdasarkan apa ya? Apakah berdasarkan jumlah troopi clan? Trims

    ReplyDelete
  4. Clan yang sudah menang banyak, apa akan mendapat bonus gems??? Trimz

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak gan, gem di berikan klojumlah tropi clan nya masuk 3 besar

      Delete
  5. Apakah saya masih bisa dapat bonus dari 2 kemenangan war clan ketika saya keluar clan sebelum perang berakhir..tks

    ReplyDelete
  6. Ketika sudah war dan memberikan 2 x serangan , apakah ketika kita pergi clan bisa mendapat bonus loot walaupun di clan berbeda

    ReplyDelete
  7. gan,waktu battle day apakah ditentukan siapa yng serang dulu,,qt ataw lawan?

    ReplyDelete
  8. buat kalian semua yg maen coc pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost
    nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah :D

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF77800
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $10.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  9. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  10. ingin mendapatkan steam wallet, facebook credits, Hay day diamond, Gem Clash of Clan, dan Coin Au Mobile Indo dengan mudah tanpa survei (no hack) ?? Anda dapat mencoba cara ini ya

    Langkah 1
    Download aplikasi Whaff Rewads pada playstore

    Langkah 2
    install dan buka aplikasi tersebut

    Langkah 3
    Log in menggunakan account facebook

    Langkah 4
    Masukkan invitation kode berikut AK92284 download dan mainkan aplikasi yg tersedia untuk mendapat dolar secara gratis

    Langkah 5
    Kumpulkan sampai saldo Anda mencapai ($12 untuk google gift card) ($22 untuk steam gift card)

    Langkah 6
    tukarkan jadi playstore gift card (bisa juga facebook gift card, paypal, amazon gift card)

    Langkah 7
    redeem kodenya (bisa lewat playstore atau di appsnya), trus buka Gamenya beli deh. Nikmati hasil kerja keras agan

    Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya!.jangan lupa di share cara yg bermanfaat ini ya : ). Ngumpulin $12 ngga lama kok, ane sendiri udah 8x Payout dalam waktu 2 bulan itung sendiri ya.

    ~Jangan cepat menyerah, usaha berbanding lurus dengan hasil~

    ReplyDelete
  11. Gan masih dapet gak loot nya kalok kita leave clan

    ReplyDelete
  12. Anybody playing Clash of Clans? This is really amazing! Visit http://maxclashgems.com Strongest clans get gems from here! (507nK)

    ReplyDelete
  13. Dear Friends….
    Mohon Maaf menggangu waktu luang Anda. Saya hanya mau berbagi tips memanfaatkan HP dan FB kita untuk mendapakan DOLLar. Caranya mudah dan kita akan terima hasil tiap harinya. Caranya :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah di intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode BZ95608
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Kalau sudah banyak dollar yang kalian kumpulkan tinggal di tukar saja(penukaran ada di menu Whaff)

    SELAMAT MENCOBA

    ReplyDelete
  14. Saya mau tanya ,,bagaimana jika akhir dari WAR jumlah star sama 100% ??? Tolong dijawab

    ReplyDelete

Untuk yang mau copy paste harap cantumkan sumbernya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Jangan lupa Tinggalkan Komentar